» , , » Facebook Peduli Bagi Anda Yang Putus Hubungan Cinta

Facebook Peduli Bagi Anda Yang Putus Hubungan Cinta

Status Jomblo


Bagi sebagian orang, Facebook adalah tempat terindah untuk menceritakan momen - momen penting kehidupannya termasuk hubungan romantisnya. Tidak jarang saya temui berita - berita romantis dari akun teman yang lewat di beranda. Mulai dari berita si Endut yang menceritakan pengalamannya di colek mesra oleh ibunya karena hasil masakannya terasa asin banget, si  Liula yang sedang berpacaran dengan si anu (Ehh belum ada 5 menit sudah muncul lagi berita baru di beranda bahwa si Liula menikah dengan anunya. Hahaha.. Boam ajalah). Fenomena kemesraan tersebut sering saya jumpai di Facebook, dari mulai pendekatan, pacaran, tunangan, menikah dan hingga putus alias kembali berstatus single di publikasikan tanpa sedikitpun rasa malu.

Baru baru ini, Facebook mengumumkan fitur terbarunya yang sedang mereka uji coba dan untuk sementara waktu hanya berlaku untuk pengguna Facebook ponsel di wilayah Amerika Serikat. Dan untuk kedepannya mereka akan kembangkan untuk semua pengguna Facebook di seluruh negara.

Fitur baru dari Facebook tersebut diharapkan bisa membantu anda yang lagi putus hubungan cinta dan membantu dalam anda bersikap yang lebih bijak tanpa harus unfriend atau memblokir sang mantan. Fitur ini akan ditawarkan oleh Facebook ketika anda mengubah status menjadi jomblo / single dari yang tadinya berstatus pacaran, tunangan atau menikah. 




Tawaran dari fitur itu bisa membuat anda yang lagi putus cinta dan kembali berstatus single sedikit bisa lebih nyaman dan rilek karena Facebook tidak akan lagi menampilkan berita - berita di beranda dari aktifitas sang mantan, dan juga Facebook tidak akan lagi menyarankan nama sang mantan saat anda menuliskan nama untuk membuat pesan baru dan nama sang mantan juga tidak akan ditampilkan lagi saat anda bermaksud menandai nama teman dalam postingan. Dengan fitur itu anda juga bisa membatasi kiriman terdahulu dan melepaskan diri dari tag sang mantan. Fitur terbaru itu nantinya bersifat tidak mengikat (opsional).    

1 komentar :

  1. BetVictor, Casino & Horse Racing: The best betting site for
    Online sports 구리 출장샵 betting has arrived to the UK and has taken place in 광주 출장샵 the United Kingdom. The BetVictor sports 목포 출장샵 betting site, which 시흥 출장샵 was founded in 태백 출장샵 2000

    ReplyDelete