» , , » Menterjemahkan Teks, Suara Dan Gambar Dengan Google Translate Android

Menterjemahkan Teks, Suara Dan Gambar Dengan Google Translate Android


Sudah tidak asing lagi bila menterjemahkan teks dalam bahasa asing ke bahasa Indonesia secara online dengan menggunakan Google Translate yang biasanya diakses lewat www.google.com/translate. Dengan memanfaatkan ponsel Android, Kini anda bisa menterjemahkan teks asing, suara pembicaraan / dialek dalam bahasa asing, bahkan menterjemahkan teks asing yang ada dalam sebuah gambar. Aplikasi Google Translate Android bisa membantu anda untuk keperluan tersebut dan tanpa menggunakan koneksi internet alias offline.

Aplikasi Google Translate ini sangat cocok buat para wisatawan yang tengah berkunjung ke negara lain yang tentunya berbeda bahasa. Berbekal ponsel Android dan Aplikasi Google Translate, proses komunikasi dengan orang yang berbeda bahasa bisa lebih mudah. Dengan Aplikasi Google Translate, anda juga bisa tahu arti tulisan yang tercetak pada sebuah kertas buku, kotak kemasan produk atau simbol rambu-rambu seperti yang ada di hotel, bandara dan lainnya.

Translate camera

Aplikasi Google Translate Android menyediakan fitur penterjemah, diantaranya penterjemah teks yang anda ketikkan, penterjemah suara lewat input microphone, penterjemah teks dengan kamera dan penterjemah teks lewat tulisan jari anda. Google Translate juga bisa membantu menterjemahkan isi SMS. Semua itu bisa dikerjakan oleh Google Translate secara instan dengan catatan bahasa yang anda maksud telah didukung oleh Google Translate.

Agar bisa menggunakan Google Translate secara offline (tanpa koneksi internet) terlebih dulu anda harus mendownload paket bahasa yang anda inginkan. Caranya buka dulu aplikasi Google Translate. Jika belum punya, silahkan download di Play Store.  Selanjutnya...

0 komentar :

Post a Comment