» , » Google's Star Wars Easter Egg

Google's Star Wars Easter Egg

Star Wars
Google Star Wars

Kemaren Google secara samar mengumumkan "Choose Your Side", sebuah kampanye Google dalam mempromosikan visual theme Star Wars. Pengguna produk Google bisa merubah tampilan produk Google yang digunakan seperti aplikasi Google Search, Google Translate, Youtube, Chrome, Google Calendar, ChromeCast, Gmail, Google Maps, Google Now, dan Waze dengan tampilan visual Star Wars.

Saya mencobanya dengan membuka aplikasi peramban web Chrome di ponsel Android. Pada bilah kotak penelusuran saya ketik "A long time ago in a galaxy far far away". Berikut penampakan Chrome browser di Android.

Google Easter Egg Star Wars
Tampilan Google Easter Egg Star Wars di Chrome Android

Kemudian saya mencoba untuk mengikuti petunjuk link dari Google https://t.co/W9sjR80Q05 seperti yang Google publikasikan di Twitternya.

Hint: Search the beginning.  


Google Star Wars


Pada laman web google.com/starwars adalah sarana untuk merubah tema tampilan produk Google yang kita gunakan. Dalam laman tersebut Google menyediakan tampilan tema terang dan gelap. Setelah saya memilih tema, berikutnya saya mencoba membuka gmail. Dan benar tema gmail berubah menjadi Star Wars.

0 komentar :

Post a Comment